Thursday, February 28, 2013

GEKIKARA TONKOTSU (CHIN MA YA) ♥

Gekikara Tonkotsu - Rp25.000

Berhubung ramen lagi ngetren banget di Jakarta, jadi banyak resto2 ramen baru. Chin Ma Ya ini bukan di Jakarta sih, di Gading Serpong. Tapi kan mepet2 Jakarta jg lah ya. Huahaha. 
Berhubung gw bingung mau pesen apa waktu itu, gw tanya ke waiter-nya yang best seller yang mana. Dia ada tunjukin 2 ramen, gekikara tonkotsu ini salah satunya. Kalo ga salah yang satu lagi pake daging cincang gitu, gw ga gitu suka daging cincang jadi gw pesennya yang ini. 
Udah ditulis sih kalo ini pedes, tapi gw kira bakalan ga seberapa pedesnya. Taunya pedes coyyyyy. Pake rawit! Pokoknya kalo suka pedes mah ini boleh banget dicoba. Ramennya sendiri biasa aja teksturnya. Gw tetep paling suka ramennya Marutama Ramen. Terus kuahnya pedes! Agak kental tp ga bikin eneg. Dagingnya gw lupa daging apa tp kayaknya sih daging babi, lembut gitu ada lemaknya sedikit. 
Menurut gw boleh lah kl lagi iseng2 pengen coba ramen ini, apalagi harganya jg ga terlalu mahal. 


Chin Ma Ya - SPBU Gading Serpong (yang menuju UMN)

No comments:

Post a Comment