Monday, December 10, 2012

MAIYA'S CHOCO MALLOW (NANNY'S PAVILLON) ♥



Ini manis dan panas dan enak! Kalo menurut temen gw sih kemanisan tp menurut gw enak :D 
Jadi sebenernya Maiya's Choco Mallow ini adalah hot chocolate yang atasnya dikasih marshmallow. Berhubung hot chocolatenya panas banget, marshmallownya jadi meleleh. Kalo engga diaduk terus diminum bagian marshmallow cairnya aja, emang kemanisan sih. Namanya juga marshmallow, rasa marshmallow gitu deh. Marshmallow kan permen, normal lah ya kl manis hehe.. Tapi kalo gw, gw aduk semua marshmallow sama hot chocolatenya. Enak deh, manis tapi ga terlalu kemanisan buat gw. Cocok banget kl diminum pas cuaca dingin. Tapi hati-hati minumnya soalnya panas banget. 
Eh gelasnya lucu ya, bikin berasa kayak di pedesaan. Iya ga sih? Apa gw doang? :p Anyway, Maiya's Choco Mallow ini salah satu menu baru dari Nanny's Pavillon buat menyambut Hari Natal.


Nanny's Pavillon - Plaza Indonesia

No comments:

Post a Comment