Thursday, December 6, 2012

GIO'S SEAFOOD PASTA (NANNY'S PAVILLON) ♥




Setiap gw ke nanny's, gw selalu pesen pasta. Engga pernah yg lain hahaha. Beberapa kali makan pastanya, gw merasa mereka suka kasih kebanyakan bawang putih. Tapi yang ini engga, hore!
Gio's seafood pasta ini spaghetti yang ditumis bareng bawang, tuna, sama potongan udang. Gw kira rasanya bakal rada tawar atau kurang mantep, tp ternyata enak sekali loh! I really recommend this dish. Rasanya light dan ga bikin eneg. Spaghettinya engga overcooked jadi engga lembek, terus bumbu-bumbunya pas, asin dan pedes ladanya berasa. Nyuuum. Tunanya pun banyak, ada potongan udang juga yg dimasak bareng ikannya. Udang gede yang kepisah sendiri itu juga enak, masih cruchy gitu. Hmm.. Lain kali kl ke nanny's lagi mungkin gw pesen ini lagi. :D
Eh something I noticed, porsinya agak gede ya.. Kayaknya dulu porsinya ga segini banyak. Cuma di Plaza Indonesia aja yang emang porsinya lebih gede apa emang di tempat lain juga begitu ya?


Nanny's Pavillon - Plaza Indonesia

No comments:

Post a Comment