Saturday, November 10, 2012

THE GEORGE PIE (DOWNTOWN BISTRO) ♥


Sebenernya gw bukan orang yang suka sama cooked apple. Gw pernah coba apel yg dimasak beberapa kali tapi engga pernah doyan soalnya menurut gw rasanya aneh dan ga cocok sama lidah gw. Tapi anggota Female Daily Forum pada bilang pie ini enaaaak banget. Gw kan jadi penasaran, kayak apa sih rasanya. Jadi pas ke Downtown Bistro buat tuker voucher, gw sama Inez pesen ini buat dessertnya. 
Ternyata bener oyyyy, enak banget! Crustnya empuk dan agak berpasir, apelnya rasanya enak! Ada kismisnya juga tp engga terlalu banyak. Gw ga gitu doyan kismis tapi the amount of raisin in this pie is acceptable. Awalnya gw agak skeptis terhadap pie ini soalnya gw pikir jangan2 bakal ga enak lagi kayak beberapa apel2 yg gw coba dulu2, ternyata ini beda lhooo. Mungkin jenis apelnya kali ya? Ga ngerti deh gw. Hahaha. Dimakan bareng es krim vanillanya, hmmm.. You should try this if you happen to visit Downtown Bistro! Won't regret it, I promise. ;)


Downtown Bistro - Landmark Building

No comments:

Post a Comment