Tuesday, November 13, 2012

SOFT SHELL CRAB ARRABIATA (GIO VANESE) ♥


Waktu Gio Vanese baru buka di Supermall Karawaci, gw ajak nyokap gw buat cobain soalnya ada diskon 25%. Hehe. Gw penasaran juga soalnya temen gw ada yg bilang pastanya Gio Vanese enak.
Gw pesen pasta ini soalnya ada soft shell crabnya. (Sekilas info: gw suka daging kepiting tapi engga suka kalo harus buka cangkangnya. Sebenernya gw lebih suka daging dari kepiting dewasa soalnya lebih manis dan dagingnya lebih banyak, tapi kalo ga ada yg kupasin, gw lebih pilih soft shell crab biar tingal langsung gigit aja.)
Balik ke makanannya ya. Pastanya pas, engga kelembekan. Soft shell crabnya digoreng sampe garing gitu, gw suka. Tapi bumbunya menurut gw kurang nendang. Kurang mantep aja gitu rasanya. Di pasta ini ada bawang putihnya, gw pas pesen udah bilang supaya engga pake bawang putih tp pas dateng ternyata masih dipakein bawang putihnya :| Berhubung ni makanan keluarnya lama, yaudahlah gw ga protes abis udah kelaperan. Pas makan jadi repot pisah2in bawangnya deh, abis gw ga doyan kl gigit bawang putihnya.. 


Gio Vanese - Supermall Karawaci

No comments:

Post a Comment