Monday, November 12, 2012

ESCARGOT LINGUINE PESTO (DOWNTOWN BISTRO) ♥


Gw ga pernah makan pasta yang pake saus pesto, jadi pas ke Downtown Bistro, gw pesen lah si escargot linguine pesto ini. Kebetulan gw ga pernah cobain escargot juga, kan jadi bisa cobain dua benda yg gw belom pernah cobain sekalian ya. Hahaha. 
Sebenernya gw tau pesto itu dibuatnya dari basil alias daun kemangi (iya bukan sih? gw sih ngerasanya begitu), cuma gw pikir, ah masa sih bakalan daun kemangi banget rasanya. Jadi lah gw pesen si pesto ini. Apalagi gw baca2 reviewnya katanya enak. 
Ternyata oh ternyata, kemangi banget ini rasanya teman-temaaaaannn. Buat yg doyan kemangi mungkin bakal doyan. Tapi gw ga gitu doyan kemangi jadi ya agak terpaksa juga ngabisinnya hahaha. Escargotnya enak juga, kenyal gitu tp ga alot. Kalo ga salah inget, ada cabe keringnya juga jadi agak2 spicy sedikit aka hampir engga berasa pedes tp ada pedes2nya dikiiiiiit. So yeah, udah deh akhirnya gw udah ga penasaran lagi sama pesto dan gw tau gw kl mau pesen apapun harus menghindari basil karena gw ga cocok sama daun itu.. 


Downtown Bistro - Landmark Building

No comments:

Post a Comment