Sunday, July 15, 2012

HONEYDEW MILK TEA WITH EGG PUDDING (CALAIS) ♥


bubble drink lagi ngetren banget nih di jakarta (dan sekitarnya). ini salah satu outlet bubble drink baru, namanya Calais. gw ke calais yang di central park. wah gila ngantri panjang. tapi berhubung sekalian nungguin temen jadi gpp deh ngantri. 
sempet bingung mau pesen apa soalnya yg kayaknya enak ada beberapa tapi akhirnya gw memutuskan buat beli honeydew milk tea. toppingnya yang ada cuma egg pudding doang, yang laen abis padahal gw mau pink boba!! yasudahlah mungkin belom jodoh. 
rasanya kurang enak menurut gw. enakan chatime. yang ini rasanya agak tawar, padahal gw pake gulanya 100% loh. terus puddingnya juga kurang manis, mesti dihayati banget baru berasa agak manis. kapan2 mungkin gw akan cobain calais lagi kalo ga ngantri dan pink bobanya ada.. 


Calais - Central Park

2 comments:

  1. pina... emang enak?? gw selalu serem minum yg ijo2 kaya ingus :p hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga gitu enak peb.. mending beli chatime. tapi yg ini ga kayak ingus kok rasanya lol

      Delete