Sunday, July 1, 2012

GYOZA RAMEN (RAMEN 1) ♥


kamu mahasiswa? atau lagi cekak akhir bulan? pengen makan ramen? ke ramen 1 aja!!
udah kedengeran kayak sales belom gw? hahaha. jadi karena vebbi pernah review ramen 1 di blognya, gw jadi penasaran. jadi waktu itu abis gw sidang skripsi, gw makan di ramen 1 sama beberapa temen2 gw.. gw pesennya gyoza ramen. gyozanya dapet 2 pcs seinget gw. ramennya lumayan loh rasanya. harganya cuma 20ribuan kl ga salah inget.
mienya agak gede tapi engga alot. kuahnya asin2 enak. ada sayur sedikit, telor rebus 1/4 potong, lobak (yg gw kasih pebi), wortel, sama 1 lembar nori. isi gyozanya gw ga tau apaan, yg jelas ada ayam tp ada campurannya lg.. gw ga tau apaan. kayak familiar sama rasanya tp engga tau apaan hahaha.. menurut gw rasa sama harganya sepadan lah... 


Ramen 1 - Summarecon Mall Serpong

No comments:

Post a Comment