Tuesday, July 3, 2012

CHICKEN AND MUSHROOM OMURICE WITH SPICY ORIGINAL CURRY SAUCE (MR CURRY) ♥


mr curry is my favourite ismaya restoooo!! eh pasta de waraku ismaya juga ya? berarti pasta de waraku juga favourite deh hehe.. 
gw suka banget sama karinya mr curry. rasanya pas aja gitu sama gw. ga terlalu kental karinya jadi ga bikin eneg.
kali ini gw pesen omurice alias omelet pake nasi. hehe. omeletnya (alias telor dadar) isinya jamur sama ayam. ayamnya kayaknya smoked chicken gitu, bukan daging ayam yang 'daging'. aduh apa sih bahasanya. pokoke gitu, ngerti kan ya? daging ayam olahan gitu.. pesennya kari yang original spicy. tadinya mau yg very spicy tp takutnya kepedesan, jadi pesennya yg spicy aja. gw lupa dulu udah pernah makan yang tingkat pedesnya apa. hahaha. 
pada dasarnya, omurice ini tuh nasi yang ditutupin pake telor dadar. terus dikasih saos kari. ENAK. disajiinnya sama salad juga semangkok kecil. saladnya biasa, lettuce sama dressing yg asem2 gitu. thousand island kali yak. gw ga ngerti dressing salad :p
oh iya saos spicynya kurang pedes buat gw. lain kali harus inget pesennya yg very spicy. 


Mr Curry - Grand Indonesia

No comments:

Post a Comment