Tuesday, June 26, 2012

RAINBOW CAKE IN A JAR (ALMA'S AT BRIGHTSPOT MARKET) ♥



finally gw cobain rainbow cakenya ibu alma yang super terkenal itu. pas di brightspot gw sama inez beberapa kali bolak balik ke standnya alma ini gara2 takut keabisan rainbow cakenya. pertama dateng rainbow cakenya belom ada, lagi on the way katanya, jadi kita beberapa kali kesana in case rainbow cakenya udah sampe. inez sih yang paling napsu ngajakin kesitu mulu hahaha.. 
jadi kuenya warna-warni kayak pelangi tentu saja. semua layer rasanya sama, rasa vanilla. krimnya pake cream cheese. enak sih memang kuenya. maap rainbow cake ninotchka, you're not the best rainbow cake i've ever tasted anymore. eh but i think it's just because you don't use cream cheese, baby. kalo rainbow cake ninotchka pake cream cheese gw rasa bakal sejajar deh. :p
kuenya manisnya pas, moist, terus cream cheesenya rasanya pas. ga heran lah orang2 bilang ini enak. walaupun ini rainbow cake paling enak yg gw pernah cobain, tapi tetep aja rainbow cake ini bukan kue paling enak yang pernah gw cobain. it's just vanilla cake with cream cheese after all. 
anyway ini namanya rainbow cake in a jar tapi sebenernya itu bukan di jar tapi tabung plastik hahaha.. 
harganya 50ribu buat 1 'jar'. mahal ya? iya emang mahal.. tp daripada rebutan di GOODS cafe (ada orang yang dateng jam 12 siang dan rainbow cakenya sold out!!), mending beli ini sih. dan di GOODS harga 1 slice rainbow cakenya 65rb ya kl gw ga salah inget. belom lagi service+taxnya.. overpriced i think. 


Ibu Alma - Brightspot Market 8, Gandaria City

No comments:

Post a Comment