Wednesday, June 20, 2012

PENNE PICANTE (PIZZA MARZANO) ♥


keliatannya porsinya normal ya? aslinya engga loh. ini aslinya gede banget. cukup buat berdua. gw makan ini 1 porsi sendiri kaga selesai2. kenyang banget hahaha..
anyway ada yg tau itu daun2an diatas daun apaan? gw coba makan dikit, engga enak. jadi gw pinggirin semua.. 
kalo pastanya sih enak. jadi isinya penne, peperoni, keju, potongan paprika, sama bawang bombay. gw sebenernya tau kl gw ga gitu doyan paprika sama bawang bombay, tp gw ga pesen buat engga pake dua benda itu karena gw pikir potongannya akan gede2 dan gw gampang singkirinnya. selain itu gw juga pikir kalo ga pake dua benda itu takutnya rasanya akan berubah. engga taunya potongannya kecil2 -_- gw makan sambil geser2in paprika sama bawangnya akhirnya, hahaha. tp rasanya enak kok. agak pedes2 gitu. di menunya udah dikasih gambar cabe kok jadi gw tau emang bakalan agak pedes. rasanya enak sih menurut gw, pedes2 sedikit gitu. namanya ada keju sama daging mah apa juga enak kali ya, hahaha.. 


Pizza Marzano - Senayan City

No comments:

Post a Comment