Saturday, June 23, 2012

PANNA COTTA (PIZZA MARZANO) ♥


pertama kalinya cobain panna cotta! ehehe.. 
saosnya dari berry2an gitu, mungkin blueberry, gw ga gitu ngerti dunia berry. yg gw paling tau cuma strawberry. ahahaha. asem manis gitu rasanya dan buahnya ga diancurin banget jadi masih bisa dikunyah2 gitu. panna cottanya sendiri menurut gw kurang enak. agak keras, engga terlalu goyang2 jadinya. pas dipotong juga agak susah, kayak padat banget gitu. rasanya sendiri creamy2 gitu tapi ada sedikit rasa aneh yg gw ga tau apaan dan gw ga suka. diatas panna cottanya dikasih lemon zest jadi di panna cottanya berasa ada bau2 lemon sedikit pas baru masuk mulut. pas udah dikunyah sih engga berasa.
buat gw panna cotta ini sih kurang memuaskan. lain kali mau coba yang di fish and co soalnya kata inez disitu enak :) 


Pizza Marzano - Senayan City

No comments:

Post a Comment