Wednesday, May 30, 2012

TOM YAM CHICKEN (SECRET RECIPE) ♥



kayaknya dulu gw udah pernah pesen ini dan kurang doyan tapi kemaren itu pesen lagi gara2 lagi pengen tom yam hahaha.. gw pesennya tom yam yang ayam soalnya gw males kupas kulit udangnya kl beli tom yam kung. :p kan repot kupas2 kulit udang, mesti cuci tangan segala. belom lagi kl kuahnya loncat pas ngupas udang ahahaha ga ngupas udang aja kuahnya nyiprat ke baju gw. untung pake jaket jadi bisa tutupin.. oke udahan ngoceh2 ga pentingnya. 
rasanya sih menurut gw ok lah ya. asem2 pedes gitu. cuma isinya aneh menurut gw karena ada kembang kolnya. emangnya ga ada benda laen yg bisa buat isian ya selaen kembang kol? gw ngerasanya aneh aja tu kembang kol ada disitu hahaha.. mienya lembek, bukan tipe yang kenyal gitu.. gw ga gitu suka sebenernya. well, laen kali jangan pesen ini lagi deh.. i think it's just not my type.. 


Secret Recipe - Mall Puri Indah

No comments:

Post a Comment