Thursday, May 17, 2012

MI GORENG JAWA (JAVA KITCHEN) ♥


gw lupa gw pernah makan mi goreng jawa di tempat laen apa engga. yang jelas gw kl ke java kitchen bawaannya pengen pesen ini mulu. hahaha.. dulu awalnya tau ini gara2 temen gw makan pas lg nongkrong di starbucks kl ga salah. emang dulu gw sama temen2 gw itu kadang suka bawa makanan dari luar starbucks :p gw liat model2nya keliatannya enak jadi besoknya gw cobain dan doyan! 
jadi mi goreng jawa ini minya agak gede gitu tapi empuk, ga kenyal kayak udon. beda pokoknya jenis minya. gw ga doyan kl yang kayak udon. terus isinya ada ayam suwir (gila gw susah banget nginget kata suwir, gw ingetnya shredded chicken lol), telor ceplok, tomat, sama sayur2 gitu. gw ga tau sayur apaan aja. ga ngerti sayur hahaha
rasanya asin2 enak gitu lah pokoknya. gw ga bisa jelasin yang jelas enak. mau lagiiii 


Java Kitchen - Summarecon Mall Serpong

No comments:

Post a Comment