Tuesday, May 15, 2012

MARUTAMA RAMEN ♥



makan ini soalnya pas lagi di puri inez ajakinnya makan ini. dia doyan banget sama marutama ramen, gw jadi penasaran hehe.. 
gw pesennya marutama ramen yang spicy. bisa pilih maunya daging ayam atau babi, gw pilihnya pork. pas pertama dateng gw bingung kenapa warnanya ga merah, apa waiternya lupa kalo gw pesen yang spicy.. ternyata pas dicobain pedes gilak men!! lol. tp gpp kan pedes enak :p walopun pedes, rasa yang laennya masih berasa kok
ramennya enak, ga kayak mi instan gitu teksturnya. lebih kecil dan halus. kuahnya kental, kl pesen yang spicy ati2 soalnya pedes beneran. cocoknya buat yg suka pedes. dagingnya 2 slice, enak, meleleh di mulut gitu. tapi rasa babi banget. *yaiyalah pina, orang itu daging babi* 
tapi buat gw pribadi ramen ini too heavy. kuahnya terlalu kental kl menurut gw dan rasa babinya berasa banget di satu porsi ramen ini. mungkin laen kali gw bakal dateng lagi nyobain yang lain. soalnya emang pada dasarnya gw ga gitu doyan babi sih. ini pesen babi karena inez si pecinta pork sangat rekomendasiin yang ini. 


Marutama Ramen - Mall Puri Indah

2 comments: