Monday, April 16, 2012

MUSHROOM PASTA (PANCIOUS) ♥


dagol traktir di pancious waktu ulang taun kemaren. thank you dagol! :D
gw pesennya mushroom pasta. sebenernya udah dikasih tau pebi kalo porsinya gede banget tp gw tetep pesen hahaha.. gw makan sampe kekenyangan parah. 
jadi mushroom pasta ini fettucini yang creamy gitu. ada jamur tumis sama jamur gorengnya. terus ada lettucenya. gw merasa si lettuce ini aneh soalnya ga matching hahaha.. lagian bukan biasanya si lettuce gini ga digabung gitu ya sama pastanya? gw sih merasa si lettuce aneh jadi ga gw makan. jamur gorengnya enak, crunchy2. overall enak sih pastanya, cuma ya standar aja kayak creamy pasta yang laen.. gw makannya seperti biasa dikasih cabe kering yg banyak sama sambel berhubung cabe keringnya ga pedes, hehe..


Pancious - Summarecon Mall Serpong

No comments:

Post a Comment