Wednesday, March 28, 2012

SALMON CITY (WARUNG PASTA) ♥


ini pasta rasanya sih ajaib loh. hahaha.. eh sebelomnya gw mau ngasih tau dulu, di warung pasta ini jenis pastanya bisa pilih sendiri. ada macem2, tp gw pilihnya fusilli. tadinya gw mau pesennya ravioli tapi raviolinya lagi abis ternyata :( terus lagi pengen yang pedes2 jadi pesennya ini deh. 
jadi ini makanan isinya pasta (ya iyalah), salmon, potongan olive, cabe rawit, sama daun jeruk. awal2 makan sih ga pedes, lama2 pedes juga! hahaha. apalagi kl kegigit cabenya. wuih, mantep!! rasanya agak unik gara2 ada daun jeruknya, jadi pas dimakan ada wangi2 jeruknya, terus kl kegigit daun jeruknya, makin berasa lah bau jeruk2nya. gw rasa makanan ini tuh antara love or hate. bisa ada yg doyan banget, tapi gw ga heran kl ada yang ga suka banget.


Warung Pasta - Plaza Kemang 88

No comments:

Post a Comment