Tuesday, March 13, 2012

RED VELVET JAR CAKE (THE DREAM'S CAKE) ♥


red velvet makin banyak yak dimana2 jadi gampang dicari. ini salah satunya. gw beli online gara2 ada yg review di forum dan katanya lumayan rasanya terus gw liat bentuknya kok lucu gitu kuenya di dalem toples. jadi gw penasaran terus pesen deh. twitternya @TheDreamsCake. 1 jar gini harganya 25ribu, ga gitu mahal menurut gw. kemaren itu gw pesen sekaligus 3. red velvet, green velvet, sama rainbow cake. pisah2 ya reviewnya.
red velvet ini menurut gw rasanya lumayan ya. ga seenak union punya sih, tapi lumayan kl buat cemilan iseng2 gitu. cream cheesenya ga begitu berasa cheesenya, jadi samar2 tapi masih ada rasanya. kuenya sendiri ada rasa apa gitu yg gw juga bingung, rasa coklat mungkin tp ga ngerti juga soalnya ga terlalu coklat. bikin bingung ya? ahahaha maap deh kl gitu.. kl penasaran cobain aja sendiri. dari 3 yang gw pesen itu yang paling enak menurut gw ya red velvet ini :D


The Dream's Cake - @TheDreamsCake

No comments:

Post a Comment