Sunday, March 4, 2012

QUARTER MEAL (KENNY ROGER'S) ♥


hari sabtu kemaren itu gw ke Market Plaza Day di FX. pas nyampe FX udah laper jadi makan dulu. temen gw pas liat Kenny Roger's ngajakin kesitu, jadi makan disitu deh. kebeneran gw belom pernah nyobain jadi bisa cobain deh, kata pebi disini ayamnya enak :D
pesennya quarter meal. jadi ini kayak paket gitu. dapet 1 ayam, 3 side dish, sama muffin. gw pesen ayamnya yang dada, sausnya spicy BBQ. side dishnya pesen mac and cheese 2 porsi sama fruit salad. fruit saladnya ga difoto hehe.. isinya potongan buah2an seger gitu, ga ada dressing apa2.
ayamnya enak. biasanya daging bagian dada kan seret ya, yang ini engga. terus karena dada jadi dagingnya banyak. hehe.. sausnya lumayan juga, ga terlalu spicy kalo menurut gw tapi enak rasanya. mac and cheese-nya enak!! gw pecinta pasta jadi kemungkinan semua benda yang masih keluarga pasta gw doyan hahaha.. cheesenya enak. ga bikin eneg. lain kali mau pesennya semua side dishnya mac and cheese ah MUAHAHAHHA.
oh muffin-nya juga ga difoto ahahhaha.. muffinnya dikasih 2 macem kemaren itu, ada yg vanilla ada yang banana raisin. gw makan yg banana raisin. enak. ga kering gitu kuenya. muffin kan biasanya kering ya.. rasa pisangnya juga lumayan berasa. overall makanan disini enak2 :D


Kenny Roger's Roaster - FX

No comments:

Post a Comment