Sunday, March 18, 2012

OLD FASHIONED MAC AND CHEESE (TIN PAN ALLEY) ♥



pesen ini soalnya direkomendasiin sama sepupu gw, katanya enak banget. too bad gara2 dia bilang enak banget, expectation gw terhadap makanan ini jadi tinggi banget. buat gw, mac and cheese ini kurang rasa dan rada mengecewakan gw karena ekspektasinya keburu tinggi. cocoknya buat lidah foreigner kali ya, kl buat orang indo yang biasa makan makanan berbumbu ini jadi kurang greget gitu. jadi gw kasih garem lagi ke mac and cheesenya. terus makannya pake sambel botol juga hehe maklum orang indonesia :p
oiya ini baconnya bisa pilih mau beef ato pork, gw pilihnya pork soalnya penasaran aja. mac and cheese ini luarnya keliatannya kejunya orange banget ya, mungkin pake sharp cheddar makanya bisa orange banget gitu? dalemnya lebih light kejunya. cuma dengan keju sebanyak itu mac and cheesenya ga bikin eneg loh! mungkin lain kali kalo pesen minta more spicy kali ya.. :)


Tin Pan Alley - Thamrin Nine Podium

No comments:

Post a Comment