Tuesday, March 27, 2012

ICE CLASSIC CHOCOLATE (MONOLOG) ♥



kemaren itu gw ke monolog yang ada di parkiran plaza senayan itu loh sama temen gw.. pergi dalam rangka temen gw merasa hidupnya lagi suram seminggu ini hahaha. oke ini pembukaan yg ga penting. 
pas pesen gw tuh bingung mau pesen apa. ada kayak something yang pake nutella sebenernya, gw mau pesen itu tp karena berat badan gw lagi naik (alias gendut) gw takut asupan gula gw makin banyak. ga jadi pesen itu deh, jadinya pesen ice chocolate yang normal aja. 
menurut gw sih rasanya biasa aja ya. engga terlalu manis sih, ada pait2nya malah, tp entah kenapa kl minum banyak jadi eneg. mungkin karena agak kental ya. yang jelas kl gw balik ke monolog lagi gw ga mau pesen ini karena menurut gw ga worth it. mending beli signature chocolatenya starbucks :p


Monolog - Plaza Senayan

No comments:

Post a Comment