Friday, February 24, 2012

KWETIAW BAGAN (EAT&EAT) ♥



sekitar seminggu yang lalu gw sama temen2 rencananya mau makan dimsum di kota tp ternyata jalanan super macet, jadi kita balik arah pergi ke serpong hahaha.. pas kuliah ke serpong, pas liburan ke serpong juga. cinta amat sama serpong.. :p
jadi di serpong kita ke summarecon mall serpong tercinta. pas mau makan bingung2, akhirnya ke eat&eat. tadinya inez yg mau makan kwetiaw ini tp akhirnya malah gw yang pesen dan dia pesen makanan laen hahaha..
pas tanya ke mbaknya kwetiaw bagan itu kayak apa, katanya basah dan pedas, terus pake telor bebek. well, gw kira basahnya ga segini basah. pas dianterin gw baru sadar kl yg dimaksud basah itu yang kayak gini. rasanya sih oke, pedes2 gitu. terus telornya keliatan lumayan banyak sama ada udangnya juga. porsinya banyaaaak, gw makan hampir ga abis gara2 kebanyakan hahaha. tapi seperti yg gw pernah bilang di post laen ttg makanan eat&eat, entah kenapa kurang nendang aja gitu. biasa aja rasanya tp masih bisa dimakan. sama satu yg gw ga suka itu tekstur kwetiawnya. tp emang gw pada dasarnya ga gitu doyan kwetiaw sih. gw cuma suka jenis2nya kwetiaw sapi goreng gitu yg ga terlalu licin..
eh ini post panjang amat kayak curhat hahaha.. oke lah kl gitu udahan dulu :D


Eat&Eat - Summarecon Mall Serpong

No comments:

Post a Comment